Pasang Ac di Yogyakarta

kami ekajaya Ac melayani Pemasangan unit ac Bongkar, Pemindahan Tempat maupun Pasang Ac Baru wilayah Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo dan sekitarnya. untuk biaya lihat di Pricelist Harga kami. untuk unit baru instalasi yang memakai freon R32 dan 410@ kami menereapkan kepada seluruh teknisi agar selalu menggunakan alat vakum. supaya unit yang memakai freon tersebut tidak ada percampuran udara yang menjadikan unit tidak maximal dalam bekerja mendinginkan ruangan dan awet.
BIAYA Jasa Pasang cek harga kami di sini daftar harga
MENGAPA JASA PASANG AC LEBIH MAHAL!!!


















BANYAK YANG BELUM TAHU "Mengapa ongkos pasang AC Freon R32 Mahal?"

Kebanyakan Customer menanyakan hal tersebut, karena kebanyakan saat ini AC yang beredar sudah menggunakan Freon R32,

Freon R32 memiliki “kelemahan” yaitu selain lebih mudah terbakar (flammable) walaupun tidak bisa membuat AC meledak atau menyebabkan kebakaran, Tekanan gas Freon R32 juga jauh lebih tinggi dibandingkan Freon R22 atau R410A. Hal ini yang menyebabkan untuk pemasangan AC harus menggunakan pipa tembaga yang memiliki ketebalan MINIMAL 0.6mm

Nah pipa yang beredar di Indonesia ada banyak sekali merk-nya. Untuk merk standard seperti Artic yang paling umum digunakan selama ini oleh para toko dan tukang AC memiliki ketebalan 0.5mm yang TIDAK BOLEH digunakan untuk memasang AC yang menggunakan Freon R32. Apalagi merk seperti Mandiri, Cintas, SSI atau yang lainnya yang tebalnya hanya 0.4mm!!!

Kenapa? karena tekanan gas yang tinggi, kalau pakai pipa yang ketebalannya dibawah 0.6mm PASTI akan bocor halus dan dalam setahun atau 2 tahun pertama pemakaian AC freon di dalam kompressor bisa habis.

Ini adalah salah satu penyebab mengapa ongkos pemasangannya lebih mahal!!
karena untuk pemasangan kita harus meyesuaikan sesuai SOP

  1. pemvakuman
  2. ketebalan pipa
  3. grounding
  4. kabel standart
informasi lebih lanjut bisa hub wa 081804398445

pelayanan kami

SERVIS AC DI YOGYAKARTA

               Masalah yang biasa terjadi pada AC Ketika ada Air yang bocor keluar dari ac Service Ac Jogja Yogyakarta, Kota  Pen...

Postingan Populer