SERVIS AC DI YOGYAKARTA

              Masalah yang biasa terjadi pada AC


Ketika ada Air yang bocor keluar dari ac Service Ac Jogja Yogyakarta, Kota 

Penyebabnya adalah tersumbatnya saluran pembuangan karena kotoran menumpuk pada pipa pembuangan.Atau kemungkinan Ac Kotor, kurangnya ketersediaan zat pendinginnya.Atau, kemiringan pipa pembuangan yang salah atau Pipa pembuangan yang dipasang terlalu panjang pada tempat yang sempit.  jogja, yogyakarta, bantul, sleman, kulonprogo.jangkauan service dari yang terdekat,service ac murah,service ac jogja bantul,service ac panggilan di jogja,service ac rumah jogja,service ac order diterima 24 jam maupun jauh wilayah lokasinya. 

Timbul Es pada pipa kondensor luar?Es terbentuk pada pipa keluar (yang berukuran lebih kecil) disebabkan karena kurangnya gas dalam sistem AC. Sedangkan es yang terbentuk pada pipa penyedot (yang lebih besar) mungkin disebabkan oleh unit koil kipas yang kotor, filter yang kotor atau, blower unit dalam yang tidak berputar sehingga hal tersebut terjadi.

Bila penyebab AC berisik?
1..Disebabkan getaran pada permukaan dinding yang tidak rata atau Instalasi instalasi AC tidak benar berupa partisi kaca atau partisi kayu lapis yang tipis, saatjika kompresor bekerja, suara bising masuk kedalam ruang (berhubungan dengan AC ruangan dan unit luar-nya).
2.Koil dan Blower kotor . cek juga contoh seperti di Servis AC yogyakarta
Mengapa AC tidak dingin?
Cara mengatasi:
• Periksalah mungkin thermostat dipasang terlalu tinggi
• Pilihan mode operasi yang salah.
• AC yang kotor.
• Zat pendinginnya atau freon kurang.
• unitnya terlalu kecil.
• Arah ruang salah, yaitu menghadap sinar matahari langsung
• Sirkulasi udara yang buruk ke seluruh ruangan karena bentuk dari ruangan tersebut. Lokasi AC yang salah dan saluran udara keluar terhambat perabot, benda-benda dekorasi, dll. Service AC yogyakarta
Servis AC Yogyakarta tata caranya bisa liat di Perawatan AC Anda:
service ac casette 

1.Janganlah mengunakan peralatan pemanas di dekat AC karena bagian plastik pada AC dapat mengalami perubahan bentuk jika terkena panasa yang berlebihan. Service AC yogyakarta
2.Janganlah mengunakan ac untuk mengawetkan makanan, mengeringkan pakaian gunakanlah sesuai fungsi dan kebutuhan. Service AC jogja
3.Buat sirkulasi udara ruang ada dengan baik dikarenakan apabila hal itu tidak di lakukan maka akan memyebabkan kinerja AC menurun. Servis AC jogja
4.Pilihlah suhu yang paling sesuai untuk menyesuaikan suhu pada kondisi yang ada. Ruang-ruang yang diisi oleh bayi dan orang lanjut usia harus dijaga agar memiliki suhu yang sesuai.
5.Jaga agar tubuh tidak secara langsung terkena aliran udara menerus untuk waktu yang lama.Hal ini dianjurkan untuk alasan kesehatan.
lingkup Area pekerjaan kami Service Ac di Sleman,Service Ac di Bantul,Service Ac kulonprogo,Servis Ac gamping,Service Ac di jakal,Servis Ac di kasihan,Service Ac di jl imogiri,Service Ac di depok,Service Ac terdekat di ringroad,Service Ac di mlati,Service Ac di banguntapan bantul,Jasa service ac rumah,jasa pasang ac,perbaikan,bongkar pasang,service ac murah,servis ac kota jogja,sewa ac
Jika ingin memasang AC pilih yang benar-benar sesuai kebutuhan, berikut ini kelebihan dan kekurangan dari beberapa jenis AC:
AC Window, / central, pada AC jenis window / central, semua semua komponen AC seperti filter udara, evaporator, blower, compressor, condenser, refrigerant filter, expansion valve dan controll unit terpasang pada satu base plate, kemudian base plate beserta semua komponen AC tersebut dimasukkan kedalam kotak pelat sehingga menjadi satu unit yang kompak.
Kelebihan AC window:
* Instalasi pertama maupun pembongkaran kembali ketika akan dipindahkan mudah dilaksanakan.
* Pemeliharaan / perawatan mudah dilaksanakan.
* Harga murah.
Service AC Murah di Yogyakarta, jogja Kekurangan AC window:
* Karena semua komponen AC terpasang pada base plate yang posisinya dekat dengan ruang yang didinginkan, maka cederung menimbulkan suara berisik (terutama akibat suara dari compressor).
* Tidak semua ruang dapat dipasang AC window, karena AC window harus dipasang dengan cara bagian condenser menghadap ketempat terbuka sehingga udara panas dapat dibuang kealam bebas. Desain bangunan seperti Ruko, dimana ruang yang berhubungan dengan udara luar hanya ada didepan dan belakang saja, bahkan mungkin hanya bagian depan saja, maka pada ruang yang posisinya ditengah tidak dapat dipasang AC jenis window.
2. AC Split , pada AC jenis split komponen AC dibagi menjadi dua unit yaitu unit indoor yang terdiri dari filter udara, evaporator dan evaporator blower, expansion valve dan controll unit, serta unit outdoor yang terdiri dari compresor, condenser, condenser blower dan refrigerant filter . Selanjutnya selanjutnya antara unit indoor dengan unit outdoor dihubungkan dengan 2 buah saluran refrigerant, satu buah untuk menghubungkan evaporator dengan compressor dan dan satu buah untuk menghubungkan refrigerant filter dengan expansion valve serta kabel power untuk memasok arus listrik untuk compressor dan condenser blower.
    Kelebihan AC split:
* Bisa dipasang pada ruang yang tidak berhubungan dengan udara luar, misalnya pada ruang yang posisinya ditengah pada bangunan Ruko, karena condenser yang terpasang pada outdoor bisa ditempatkan ditempat yang berhubungan dengan udara luar jauh dari ruang yang didinginkan.
* Suara didalam ruang tidak berisik.
Service AC jogja  Kekurangan AC split:
* Instalasi pertama maupun pembongkaran ketika akan dipindahkan membutuhkan tenaga yang terlatih.
* Pemeliharaan / perawatan membutuhkan peralatan khusus dan tenaga yang terlatih.
* Harganya lebih mahal.
3. AC Central , Coldstorage, coldroom ,standing floor,casette pada AC jenis ini udara dari ruang / bangunan didinginkan pada cooling plant diluar ruang / bangunan tersebut kemudian udara yang telah dingin dialirkan kembali kedalam ruang / gedung tersebut. AC jenis ini biasanya dipergunakan di hotel atau mall.
Service AC Yogyakarta Kelebihan AC sentral,standing floor,casette:
* Suara didalam ruang tidak berisik sama sekali.
* Estetika ruang terjaga, karena tidak ada unit indoor.
Service AC Jogja Kekurangan AC central:
* Perencanaan, instalasi, operasi dan pemeliharaan membutuhkan energi yang tepat terlatih.
* Apabila terjadi kerusakan pada waktu beroperasi, maka dampaknya dirasakan pada seluruh ruang.
* Pengaturan temperatur udara hanya dapat dilakukan pada sentral cooling.
* Biaya investasi awal serta biaya operasi dan pemeliharaan tinggi.
Untuk pertanyaan tentang harga dan jasa kami silahkan hubungi kami


reservasi pemesanan order 

ALAMAT KANTOR: 
* gang anggrek Krapyak kulon 402b, YOGYAKARTA
 TELP / FAX: (0274) 4399180 /02742872911



pelayanan kami

SERVIS AC DI YOGYAKARTA

               Masalah yang biasa terjadi pada AC Ketika ada Air yang bocor keluar dari ac Service Ac Jogja Yogyakarta, Kota  Pen...

Postingan Populer